Seremonial PHO Gedung SBSN MTsN 4 Pasuruan Resmi Diserah Terimakan

Kab. Pasuruan (Inmas/Pendma) – Alhamduliullah, gedung RKB (Ruangan Kelas Baru) yang didanai oleh SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) Tahun Anggaran 2023 secara resmi diserahkan dalam upacara Provisional Hand Over (PHO) kepada kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Pasuruan (MTsN 4 Pasuruan), Rabu, 11 Oktober 2023.

Hadir dalam acara penuh makna antara lain, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, H. Syaikhul Hadi, Kasi Pendma, Kepala MTsN 4 Pasuruan, Akhmad Fauzi, dan sejumlah perwakilan dari CV. Cipta Multi Konstruksindo, serta komite jajaran Wka MTsN 4 Pasuruan.

Dalam sambutan pembuka, Basuki Rakhmad selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) menyampaikan laporan mengenai pelaksanaan, kemajuan serta progres pembangunan gedung SBSN.

Kepala MTsN 4 Pasuruan, Akhmad Fauzi, menyatakan syukur atas selesainya pembangunan gedung RKB ini yang didukung penuh oleh SBSN hingga mencapai 100%.

“Bagaimana gedung yang bagus ini mengubah tren pendidikan secara lebih baik, lebih maju, dan lebih profesional. Bersama-sama, kita bertekad untuk SBSN ini meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di madrasah.” Ucap penuh syukur Pak Kepala Madrasah.

“Alhamdulillah semuanya bisa terwujud dan semoga mampu dimaksimalkan peruntukannya demi kelangsungan pendidikan di MTsN 4 Pasuruan.” ucap Ka Kemenag H. Syaikhul Hadi di awal sambutannya.

Turut menyampaikan rasa syukurnya. pria akrab di sapa Pak Syeikh ini tak lupa menyampaikan amanat penting terkait gedung SBSN. “Pastinya, tetap perhatikan dan kedepankan perawatan serta pemanfaatan gedung ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi madrasah,” pesannya.

Acara yang di langsungkan di ruang gedung SBSN MTsN 4 Pasuruan ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan kunci gedung RKB MTsN 4 Pasuruan, yang menjadi fase baru pendidikan di madrasah. (humas)