Kejuaran Pencak Silat Kemenpora 2023, Jawara MTsN 4 Pasuruan Panen Medali

Kab. Pasuruan (Inmas/MTsN 4 ) – Ajang Kejuaraan Pencak Silat Kota Wisata Batu Championship-2 usai di laksanakan. Kejuaran ini dalam rangka memperebutkan Piala Kemenpora 2023. Di kesempatan ini, MTsN 4 Pasuruan ikut andil dengan menurunkan lima pendekar silatnya.
.
Yang menggembirakan dan membanggakan madrasah yang berlokasikan di Kecamatan Wonorejo ini adalah dengan turunnya pesilat andalannya di lima nomor katagori, MTsN 4 Pasuruan berhasil meraih lima medali.

Lima medali yang berhasil di sabet pesilat MTsN 4 Pasuruan antara lain, 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 2 medali Perunggu.

Adapun medali-medali tersebut diraih oleh Aldina Ulfa Aprilia berhasil meraih medali Emas Katagori Tunggal Tangan Kosong Putri, M Galang meraih Medali Perak katagori Tanding Kelas Putra, Zainal Muttaqin Meraih Medali Perak Katagori Tanding Kelas G Putra, Bintang Abadia Putra meraih medali Perunggu Katagori Tanding Kelas I Putra dan Nur Azizah Meraih Medali Perunggu Kategori Tanding Putri.

Kejuaraan bergengsi tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Gajah Mada Kota Batu dari tanggal 13-15 Oktober 2023. Pemberian sekaligus penyerahan medali dari para atlit kepada lembaga madrasah kali ini dilaksanakan saat upacara bendera di halama madrasah. Kepada MTsN 4 Pasuruan bersama civitas akademika MTsN 4 Pasuruan turut menyaksikan prosesi penyerahan medali.

Kepala madrasah, Ahmad Fauzi menyampaikan terima kasih dan bangga atas prestasi yang telah diraih saat menerima trophy medali dari atlit pencak silat berprestasinya. Ia pun mengatakan preastasi ini adalah berkat kerja keras, perjuangan dan keuletan atlit atlit pencak silat andalannya.

Ia pun juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlit dan para pembimbing yang selama ini kompak dan ulet dalam latihan. “Ini semua adalah prestasi kita, prestasi anak anak tercinta dan prestasi keluarga besar civitas akademika MTsN 4 Pasuruan,” pungkasnya, Senin (16/10/23). (humas)