Tingkatkan Pengamalan Nilai Keagamaan Pada Aspek Kehidupan, Kepala KUA Kec. Tosari Ikuti Khotmil Quran

Kab. Pasuruan (Inmas/Bimas Islam) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tosari mengikuti giat Khotmil Quran Online dan doa bersama di Pendopo Kecamatan Tosarii. Khotmil Quran yang merupakan salah satu program kerja sama antara Pemerintah Kabupaten dan Jajaran Forkopimda dan OPD ini berjalan penuh khidmat dan mengandung penuh makna yang tersirat, Kamis (9/11/23).

Dengan tema Menggapai Berkah Khotmil Quran Pemerintah Kabupaten Pasuruan ini diikuti Kasi Kesra (Edy Supriyanto), Kepala KUA Kec. Tosari (M. Rofik), Sekretaris MUI Kec. Tosari (Heri Istanto), Kapolsesk Tosari, Danramil, Kepala Puskesmas, BPP, KBPP, PKH dan TKSK.

“Kegiatan Khotmil Quran ini bertujuan meningkatkan pengamalan nilai-nilai keagamaan dalam semua aspek kehidupan sebagai perwujudan pencapaian Kabupaten Pasuruan yang lebih Maslahat lagi bagi umat dan masyarakat tentunya,” ujar Kepala KUA Tosari, M. Rofik.

Semoga kegiatan mulia ini membawa nilai kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan, sehingga kita semua diberikan keberkahan, kemanfaatan dan kemaslahatan. Dan semoga polemik dan duka saudara kita di Palestina segera diberikan kebaikan dan keselamatan semuanya, tutup Rofik. (humas)