Apel Pagi Awal Pekan, Kasi Bimas Islam Sampaikan Pesan Ini

Kab. Pasuruan (Inmas) - Selain Terus Ingatkan Perform Pelayanan, Kasi Bimas Islam Juga Sampaikan Info Kebimasan dan Persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke - 78 Tahun 2024. Hal ini ia sampaikan saat menjadi Pembina Apel Pagi Awal Pekan di halaman samping Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Senin, (4/12/23).

Kasi Bimas Islam Agus Suhery diawal pesannya benar benar menekankan pada titik perform pelayanan. Hal ini menurutnya sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan.

"Hal demikian sebagai wujud perform kita dalam peningkatan kualitas pelayanan, lebih lebih pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan lainnya," tegas Pak Agus Suhery, Kasi Bimas Islam.

Selain peningkatan perform, Kasi Bimas eks Kasi PHU ini juga menyampaikan secara detail terkait kegiatan seksi Bimas Islam yang harus segera clear di bulan dan tahun ini, termasuk Bimbingan Perkawinan (BinWin) angkatan terahir di Kec. Rejoso.

Progress pembangunan gedung SBSN Kantor Urusan Agama Kec. Grati yang menurutnya minggu minggu ini harus segera dikosongkan juga disampaikannya dalam apel pagi. Sebab menurutnya kesiapan, kesigapan dan kondisi KUA membawa pengaruh akan progres pelaksanaan SBSN KUA Kec. Grati.

Terahir dalam amanat apelnya, Kasi Bimas Islam menekankan akan maksimalisasi kinerja tim Zona Integritas (ZI) yang ada di Kementerian Agama Kab. Pasuruan.

"Belajar dari pengalaman tahun kemarin kita (Kemenag Kab. Pasuruan) belum berhasil memenuhi standart penilaian ZI maka tahun ini kita harus sudah mampu dan bisa memenuhi kriteria standard penilaian ZI. Maka dari itu diharap masing masing koordinator bidang segera merapatkan barisan untuk memenuhi kriteria dimaksut," tutupnya. (humas)