Sambut Harlah ke -55, Keluarga Besar MTsN 1 Pasuruan Gelar Sujud Syukur dan Doa Bersama

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan/Pendma) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan) memasuki usia 55 tahun tepat pada tanggal 17 Desember. Perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) madrasah tertua di Kabupaten Pasuruan ini  dirayakan, salah satunya dengan menggelar Sujud Syukur dan Doa Bersama, Jumat (15/12).

Acara sujud syukur yang dilaksanakan di halaman madrasah ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan tenaga pendidik, ustad dan ustadzah MQ. Kegiatan diawali dengan sholat dhuha berjamaah, sujud syukur, pembacaan istighosah dan pembacaan  tahlil dan doa bersama.

Rangkaian kegiatan ini dikemas dalam momen Matsanpas Berdzikir. Kegiatan dipimpin oleh H. Moh. Sulthon sekaligus menjadi imam sholat.

“Sujud syukur ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita sebagai civitas akademik di MTsN 1 Pasuruan, madrasah yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini. Semoga madrasah kita tambah barokah dalam mencetak generasi-generasi islami dan bermanfaat di lingkungan masyarakat, agama, bangsa dan negara, “Ungkap Pak Sulthon sapaan akrabnya. (humas)