Fashion Show, Tari Saman, Pemberian Santunan dan Potong Tumpeng Warnai Semarak HUT DWP, Hari Ibu dan HAB Kemenag RI

Kab. Pasuruan (Inmas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke 24, Hari Ibu ke-95 tahun 2023 dan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 78 tahun 2024, Aula Al Ikhlas, Jumat (22/12/23).

Dengan mengusung tema Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan, DWP Unit Kemenag Kab. Pasuruan menyemarakkan moment spesial ini dengan menggelar lomba Fashion Show  dan beberapa tampilan menarik lainnya, teramsuk tampilan Tari Saman. Tak lupa, selain lomba fashion show dan tampilan menarik lainnya, untuk menandai kekhidmatan momentum ini, DWP juga memotong tumpeng dan pembagian santunan sebagai rasa syukur kepada yang maha kuasa.mindfulmusclellc.com jorgensenfarmsinc.com bogner overal Mens VANS 2020 bogner overal holroydtileandstone.com lego friends lego friends lego friends strømper str 42 Mens VANS 2020 greensandseeds.com bogner overal iansargentreupholstery.com strømper str 42 bežecké tenisky lego friends lego friends lego friends

Hadir dalam acara meriah ini, Penasehat DWP (H. Syaikhul Hadi) beserta wakil penasehat (H. Bakhrul Ulum, ketua DWP (Hj. Yuli Rakhmawati) bersama wakil ketua (Hj. Tuchfah Syafaatul Muniroh), Para Kasi dan Penyelenggara, pengurus DWP, anggota DWP, peserta lomba perwakilan Satker, KUA, IGRA dan penyuluh agama. Kali ini bertindak sebagai juri lomba tiga pakar juri dari luar.

Ketua DWP Kabupaten Pasuruan, Hj. Yuli Rakhmawati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja sama, kekompakan dan semangatnya, baik pengurus, anggota DWP dan peserta sehinga acara bisa berjalan lancar dan meriah.

Perempuan merupakan bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan, sudah sepatutnya perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat, seperti yang selama ini dilakukan bersama melalui Dharma Wanita Persatuan.

“Sebagai rumah, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing- masing anggota dapat berkembang secara optimal,” kata Bu Syeikh, sapaan akrab ketua DWP Kemenag Kab. Pasuruan.

Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah ditempuh sebagai bekal melaju ke depan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terus berperan aktif, mendukung, dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP. Semoga kita selalu padu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun keluarga, lingkungan, dan bangsa menuju Indonesia emas,” tutupnya.

Sementara penasehat DWP H. Syaikhul Hadi pada sambutannya menegaskan, sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia dan mitra strategis pemerintah, DWP diharapkan dapat semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan serta mendukung langkah kebijakan yang ada.

“Dengan tema HUT ke-24 DWP yakni “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” hendaknya berbanding lurus dengan situasi saat ini, yang mana peran serta wanita dalam pembangunan sangatlah penting. Tanpa kehadiran kaum wanita, sebuah perjalanan kehidupan manusia dan bangsa akan sirna dan tidak seimbang,” pungkasnya. (humas)