Apel pagi, awal tahun 2024, Kamad MTsN 1 Pasuruan serahkan penghargaan bagi siswa prestasi

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan/Inmas) – Mengawali semester genap tahun pelajaran 2023/2024, MTsN 1 Pasuruan menggelar apel pagi, Senin( 8/1). Apel di halaman madrasah ini dipimpin oleh Waka  Kurikulum, Amin Tolibin.

Sejumlah amanat disampaikan oleh waka kurikulum, diantaranya, Evaluasi pembelajaran di semester ganjil pasca penerimaan rapot hasil belajar supaya seluruh siswa meningkatkan semangat belajarnya, bagi kelas IX yang akan melanjutkan ke sekolah/madrasah unggulan di jalur prestasi supaya mempersiapkan diri, baik administrasi maupun kompetensinya, karena akan bersaing dengan siswa dari berbagai daerah.

Dalam momen apel ini, Kepala Madrasah (Kamad), H. Yasir menyerahkan beberapa penghargaan bagi siswa -siswi yang telah berhasil mencetak prestasi, diantaranya di bidang Karate dan MTQ. Berikut ini adalah nama -nama siswa berprestasi :

A. Piala Ajang Internasional Karate Championship Unesa Rektor Cup :

 

  1. Zaneta Anggi Al Masah (9A), Juara 1 SMP Ind Kata Putri
  2. Amelia Nabila Putri (9 G), Juara 1 SMP Ind Kata Putri Juara 2 Kumite SMP – 50 Kg Putri.
  3. Widya Safira (9G) Juara 2 Kumite Putri Kelas + 50 Kg SMP
  4. Dinara Savina Putri (8I)Juara 1 Kumite Putri Kelas + 50 Kg SMP
  5. Taufik Aldam Firmansyah (7 B)Juara 1 SMP Ind Kata Putra
  6. Juara 1 Kumite SMP -40 Kg Putra

B. Lomba MTQ Tingkat Nasional di SMA Darul Ulum Jombang

Juara 3, Jazilah Hikmiyah Ridhiyah, (8E)

 

Dalam kesempatan ini Kamad, menyerahkan penghargaan dihadapan seluruh peserta apel. Kamad menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih telah membawa nama harum MTsN 1 Pasuruan di ajang kompetisi tersebut. (tya/humas)