Permohonan Surat Pengantar Usul Mutasi Antar Daerah

A.PERSYARATAN
1. Surat pengantar dari Unit Kerja
2. Foto copy SK CPNS SK PNS
3. Foto copy SK Kenaikan Pangkat (KP) yang terakhir
4. Foto copy Karpeg
5. Pas Foto NIP baru
6. Penilaian Prestasi Kinerja ( PPK ) Tahun Terakhir
7. Surat Penerimaan dari Instansi yang di tuju
8. DRH Simpeg
B.PROSEDUR
1. Pemohon menyerahkan berkas usul mutasi antar daerah kepada petugas Front Office ptsp;
2. Petugas Front Office PTSP memeriksa kelengkapan berkas permohonan, jika berkas permohonan lengkap akan diteruskan ke petugas Back Office PTSP, jika berkas permohonan tidak lengkap, akan dikembalikan kepada pemohon;
3. Petugas Back Office memproses pelayanan yang dimaksud;
4. Petugas Front Office menyerahkan layanankepada pemohon;
5. Pemohon mengisi instrumen Survey Kepuasan Masyarakat (SKM).
C.WAKTU PELAYANAN : 60 (Enam Puluh) menit
D.BIAYA PELAYANAN : 0 Rupiah
E.PRODUK LAYANAN : Surat Pengantar Usul Mutasi Antar Daerah
F.Pengaduan dan Informasi
Call center                                   :  081359912933
Website                                       :  www.kemenagkabpasuruan.id