PERMOHONAN SURAT REKOMENDASI TANDA DAFTAR PASRAMAN

A.PERSYARATAN
1.      Surat Permohonan Rekomendasi Tanda Daftar Pasraman
2.      Dilampiri :
a.  Nama dan Alamat Lengkap Pasraman Yang Dimohonkan Surat Tanda Daftar
b.  Susunan Lengkap Pengurus Pasraman
c.  Surat Keputusan Penetapan Pengurus Pasraman Oleh Lembaga Berwenang (Parisada Hindu Dharma Indonesia, Yayasan, Dan Lain
Lain)
d.  Foto Copy KTP Pengurus Inti Pasraman (Ketua, Sekretaris dan Bendahara)
e.  Surat Keterangan Domisili Pasraman Dari Desa Setempat
B.PROSEDUR
1. Pemohon mengajukan permohonan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan melalui petugas front office;
2. Petugas Front Office PTSP memeriksa kelengkapan berkas permohonan, jika berkas permohonan lengkap akan diteruskan ke petugas Back
Office PTSP, jika berkas permohonan tidak lengkap, akan dikembalikan kepada pemohon;
3. Petugas Back Office memproses pelayanan yang dimaksud;
4. Petugas Front Office menyerahkan layanankepada pemohon;
5. Pemohon mengisi instrumen Survey Kepuasan Masyarakat (SKM).
C.WAKTU PELAYANAN : 15 (Lima Belas) Menit
D.BIAYA PELAYANAN : 0 Rupiah
E.PRODUK LAYANAN : Surat Rekomendasi Tanda Daftar Pasraman
F.Pengaduan dan Informasi
Call center                                   :  0343-421947/WA 085600843072
Website                                       :  www.kemenagkabpasuruan.id