SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT Please enable JavaScript in your browser to complete this form.Please enable JavaScript in your browser to complete this form.1Identitas Responden2PertanyaanNama Responden *Nomor HP / WhatsappJenis Kelamin *Laki-lakiPerempuanPendidikan Terakhir *Tidak sekolahTidak sekolahSD/MI/SederajatSMP/MTs/SederajatSMA/MA/SMK/SederajatD1D2D3D4/S1S2S3Pekerjaan *Pegawai Negri SipilTNI / PolriDagangTani / NelayanSwastaIbu Rumah TanggaPelajar / MahasiswaBUMN / BUMDPensiunanGuru / DosenLainnyaNama LayananSekretariatBimas IslamHaji dan UmrohPD PontrenPendidikan Agama IslamPendidikan MadrasahZakat dan WakafPenyelenggara HinduDetil Layanan Sekretariat1 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL MUTASI ANTAR DAERAH2 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL IJIN BELAJAR3 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL JABATAN PELAKSANA4 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL KARISKARSU5 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL PEMBERHENTIAN DENGAN HORMAT6 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL PERUBAHAN SK JABATAN PELAKSANA7 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL SATYALANCANA KARYA SATYA8 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR USUL TASPEN9 PERMOHONAN USUL KGB10 PERMOHONAN USULAN CUTI11 PERMOHONAN USULAN DUPAK JABATAN FUNGSIONAL III-d KE ATAS12 PERMOHONAN USULAN KENAIKAN PANGKAT JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU13 PERMOHONAN USULAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH14 PERMOHONAN USULAN KENAIKAN PANGKAT PILIHAN (Jabatan struktural)15 PERMOHONAN USULAN KENAIKAN PANGKAT REGULER16 PERMOHONAN USULAN PENCANTUMAN GELAR17 PERMOHONAN USULAN PENERBITAN PAK III-c KE BAWAH18 PERMOHONAN USULAN PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS GOL. II19 PERMOHONAN USULAN PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS GOL. III20 PERMOHONAN USULAN PENGANGKATAN JABATAN FUNGSIONAL PERTAMA21 PERMOHONAN USULAN PENSIUN22 PERMOHONAN AUDIENSI23 PERMOHONAN KERJA SAMA (MOU)24 PERMOHONAN REKOMENDASI PERSETUJUAN PENELITIAN25 PERMOHONAN SURAT KUASA PERPANJANGAN PAJAK KENDARAAN DINAS26 PERMOHONAN PEMAKAIAN KENDARAAN DINAS27 PERMOHONAN LEGALISIR DOKUMEN KEPEGAWAIAN28 PERMOHONAN IJIN PEMAKAIAN AULA29 PERMOHONAN DATA KEAGAMAAN30 PERMOHONAN REKOMENDASI PENDIRIAN RUMAH IBADAH31 PERMOHONAN REVISI ANGGARANDetil Layanan Haji & Umroh1 Pendaftaran Haji Reguler2 Pembatalan Porsi Haji Reguler Jemaah Meninggal Dunia3 Pembatalan porsi Haji Reguler Jemaah Mengundurkan Diri4 Pelimpahan Porsi Haji Reguler Jemaah Haji Meninggal Dunia5 Pelimpahan Porsi Haji Reguler Jemaah Haji Sakit Permanen6 Permohonan Rekomendasi Penerbitan Paspor Khusus7 Penerimaan Mutasi Calon Jamaah Haji8 Permohonan Mutasi Calon Jemaah Haji Antar Kab/Kota Dalam Satu Provinsi9 Permohonan Mutasi Calon Jemaah Haji ANtar Provinsi Antar Embarkasi10 Permohonan Mutasi Calon Jemaah Haji Antar Provinsi Dalam Satu Embarkasi11 Konsultasi Haji & Umroh12 Permohonan Rekomendasi Izin Pendirian PPI dan KBIHDetil Layanan Bimas Islam1 Permohonan Pengukuran Arah Kiblat2 Konsultasi Perkawinan3 Pendistribusian Jadwal Waktu Sholat dan Imsyakiyyah4 Permohonan Blanko N, NA, NB, DN (KUA Kecamatan)5 Pemohonan Data Keagamaan6 Permohonan Petugas Doa dan Rohaniwan7 Permohonan Surat Keterangan Terdaftar Masjid / Musholla8 Permohonan Rekomendasi Bantuan Masjid / Musholla9 Permohonan Tenaga Penyuluhan Kepada Masyarakat / instansi Pemerintah10 Permohonan Surat Keterangan Terdaftar Majlis TaklimDetil Layanan PD Pontren1 Permohonan Pendirian Lembaga Pendidikan al-Quran2 Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madin Tk. Ulya3 Permohonan Izin Operasional Madin Tk. Awwaliyah dan Wustho4 Permohonan Rekomendasi Tanda Daftar Pondok Pesantren5 Permohonan Izin Operasional PKPPS Tingkat Ula / Wustho6 Permohonan Rekomendasi Izin Operasional PKPPS Tk. Ulya7 Permohonan Legalisir Ijazah PKPPS Ula / Wustho / Ulya8 Permohonan Legalisir SK Tenaga Pengajar Madin dan TPQ9 Permohonan Legalisir Izin Operasional TPQ / MADIN10 Permohonan Rekomendasi Bantuan bagi Lembaga Keagamaan Islam11 Permohonan Rekomendasi Izin Tinggal Terbatas (ITAS)12 Permohonan Rekomendasi Santri Mu’adalah13 Permohonan Rekomendasi Izin Belajar Luar Negeri bagi Santri Pondok Pesantren14 Permohonan Pemutakhiran Izin Operasional Madin & TPQ15 Konsultasi Pendidikan Keagamaan IslamDetail Layanan Pendidikan Agama Islam1 Permohonan Akun Baru / Pengaktifan Akun Siaga dan Emis2 Permohonan Surat Keterangan Tambahan Penghasilan3 Permohonan Dispensasi Kelayakan TPG4 Surat Keterangan Penghentian Pembayaran TPGDetail Layanan Pendidikan Madrasah1 Permohonan Rekomendasi Ijin Operasional RA, MTs dan MA2 Permohonan Rekomendasi Bantuan SIMSARPRAS3 Permohonan AKUN Portal BOS4 Permohonan Legalisir Ijazah5 Permohonan Mutasi Siswa Madrasah6 Permohonan Pengajuan Akun Madrasah Simpatika7 Permohonan Pengajuan Guru Baru pada Simpatika8 Permohonan Pengajuan Pergantian Kepala Madrasah pada Simpatika9 Permohonan Pengajuan Pergantian Kepala / Bendahara BOS pada bank Penyalur10 Permohonan Pengajuan SKBK/Kelayakan Tunjangan Sertifikasi11 Permohonan Pengajuan Emis Daftar Siswa12 Permohonan Pengajuan Emis Daftar Pendidik dan tenaga Kependidikan13 Permohonan Pengajuan Pelaksanaan Ujian Madrasah / Blangko Ijazah14 Permohonan Pengajuan Pengesahan Dokumen KurikulumDetail Layanan Penyelenggara Zakat dan Wakaf1 Pendaftaran Nazhir2 Permohonan Pergantian Nazhir3 Permohonan Ruislag Tanah Wakaf4 Konsultasi Agama Islam5 Konsultasi Zakat, Wakaf & Produk HalalDetail Layanan Penyelenggara Hindu1 PERMOHONAN SURAT REKOMENDASI TANDA DAFTAR PURA2 PERMOHONAN SURAT REKOMENDASI TANDA DAFTAR PASRAMAN3 PERMOHONAN SURAT REKOMENDASI TANDA DAFTAR LEMBAGA KEAGAMAAN HINDU4 PERMOHONAN SURAT REKOMENDASI TANDA DAFTAR YAYASAN5 PERMOHONAN PERMINTAAN ROHANIWAN6 KONSULTASI AGAMA HINDU7 PENERBITAN SURAT KETERANGAN BEBAN KERJA GURU PENDIDIKAN AGAMA HINDULayoutBerikutnya1. Sesuaikah persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? *Sangat sesuaiSesuaiKurang sesuaiTidak sesuai2. Mudahkah prosedur pelayanan di unit ini? *Sangat mudahMudahKurang mudahTidak mudah3. Bagaimana kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.? *Sangat cepat.Cepat.Kurang cepat.Tidak cepat.4.Bagaimana kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ? *GratisMurahCukup mahalSangat mahal5. Sesuaikah produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *Sangat sesuaiSesuai.Kurang sesuaiTidak sesuai6. Bagaimana kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.? *Sangat kompetenKompetenKurang kompetenTidak kompeten7. Bagaimana kualitas sarana dan prasarana yang ada ? *Sangat BaikBaikCukup.Buruk.8. Bagaimana penanganan pengaduan pengguna layanan ? *Dikelola dengan baik.Berfungsi kurang maksimalAda tetapi tidak berfungsiTidak ada.9. Bagamana perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ? *Sangat sopan dan ramahSopan dan ramahKurang sopan dan ramahTidak sopan dan ramahKembaliKirim Survey