Bersama Majukan Indonesia, MTsN 4 Pasuruan Langsungkan Upacara HSP ‘23

Kab. Pasuruan (Inmas/MTsN 4 Pas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Pasuruan (MTsN 4 Pasuruan) melaksanakan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 (HSP ‘23). Upacara melibatkan seluruh civitas akademika madarash yang beralamatkan di Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Bertindak sebagai inspektur upacara kepala madrasah, Akhmad Fauzi, Sabtu (28/10/23).

Upacara berlangsung dengan hidmat dan penuh semangat, tampak berjajar rapi dan variatif dengan kostum peserta upacara menggunakan pakaian adat, tak terkecuali inspektur upacara Akhmad Fauzi yang menggunakan pakaian adat Mandailing dari Provinsi Sumatera Utara.

Selain pakaian adat dari Sumatera Utara, tampak keliahatan semarak pakaian adat menghinasi upacara yang di langsungkan di halaman madrasah. Diantaranya pakaian adat Dayak Kalimantan dan seterusnya.

“Jaga keharmonisan dan kerukunan ditengah tengah kebhinnekaan, saling menghargai, menghormati dan memupuk nilai persatuan dan kesatuan ditengah tengah kemajemukan yang ada sebagai wujud implementasi dari Sumpah Pemuda itu sendiri,” tegas Pak Kamad diakhir sambutannya. (humas)