Nikmat Pon, KUA Kec. Rejoso Libatkan 17 Pasang Catin Ikuti Nikah Massal

Kab. Pasuruan (Inmas/Bimas Islam) – Alhamdulillah, sebanyak 17 Pasangan pengantin di Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan mengikuti kegiatan nikah massal di balai nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rejoso, Jum’at 3 November 2023.

Nikah Massal mengusung tema Nikmat Pon yang mengandung arti Nikah Massal Jum’at Pon, satu hari baik dalam penanggalan jawa.

“Kegiatan yang di prakarsai KUA Kecamatan Rejoso ini bekerja sama dengan LKKNU PCNU Pasuruan, Kemeneterian Agama Kab. Pasurua, Cheil Jedang dan Gerakan Keluarga Maslahat NU,” jelas Nur Khotib, kepala KUA Kec. Rejoso di awal sambutannya.

Alhamdulillah hari ini KUA Kecamatan Rejoso sukses menggelar Nikmat Pon atau Nikah Massal Jum’at Pon, imbuh Cak Khotib, sapaan akarab Kepala KUA Kec. Rejoso yang juga sebagai ketua panitia pelaksana.

“Surprise, ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan juga sebagai trerobosan pelayanan kemasyarakatan yang bagus dan inovatif,” kata Kasi Bimas Islam, H. Bakhrul Ulum.

“Semoga semua mempelai pengantin menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah warahmah,” tutup Pak Bah, sapaan akrab Kasi Bimas Islam.

Kegiatan Nikmat Pon selain diikuti 17 pasang pengantin, tampak hadir di derertan undangan kehormatan antara lain Ketua PCNU Pasuruan, KH. Imron Mutamakkin, Kasi Bimas Islam (H. Bakhrul Ulum), Camat Rejoso dan juga Ketua MUI Kec. Rejoso. (humas)