Solidaritas For Palestina, Kemenag Kab. Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Shalat Ghaib

Kab. Pasuruan (Inmas) ā€“ Solidaritas atas penderitaan, kecemasan, keterpurukan dan rasa prihatin untuk saudara kita yang ada di Palestina kian meluas dan mendunia. Semua dalam rangka memberikan support, doa dan kekuatan moril bagi saudara muslim dan semua warga Palestina. Hal demikian juga di lakukan oleh Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan.
Bertempat di Musholla Al Ikhlas, Pelaksanaan kegiatan Doa Bersama dan Shalat Gaib Keluarga Besar Kantor Kemenag Kab. Pasuruan di laksanakan. Acara dikomando oleh Bapak Kepala Kantor, H. Syaikhul Hadi, Senin (13/11/23).
Dalam kegiatan doa bersama dan shalat gaib kali ini, bertindak sebagai imam adalah Irham Zuhdi (Kepala MAN 2 Pasuruan), pembacaan tahlil Firmansyah (Kepala MTsN 6 Pasuruan), dan panjatan doa serta sambutan oleh Kepala Kankemenag Kab. Pasuruan, H. Syaikhul Hadi.
Dalam panjatan doanya, Ka Kemenag menyampaikan harapan dalam doanya agar semua warga Palestina tetap dilindungi dan diberi kekuatan, kesabaran dan kemulyaan oleh Allah SWT. Dan tentunya semoga kondisi dan situasi seperti saat ini segera berkesudahan.
ā€œSemoga konflik di Palestina segera berakhir, ada jalan terang sehingga saudara muslim di sana dapat beribadah, beraktivitas dengan damai dan tenang,ā€ ujar Kepala Kemenag.
Semoga dengan bentuk solidaritas seperti ini dapat membuat generasi muda sebagai generasi penerus bangsa ini bisa mengambil pelajaran dan mampu memahami dan mengerti arti dari semangat menjaga perdamaian dan rasa kemanusiaa,ā€ imbuhnya. (humas)